Adsafelink | Shorten your link and earn money
Visit and Find My Youtube Channel : Bintang AIO TEAM Indonesia Untuk File2 Seperti Skema,File,Tool,dll,,,Jangan Fokus Di Blog Saya,Karena Bisa Saja Ada Link Yang Error,Silahlan Coba Cari Di Google Atau Youtube Tuk Alternatif,,,Terima Kasih.

Friday, August 2, 2019

Tutorial Manual Singkat Mengantisipasi Virus Dalam Laptop/PC Tekhnisi Hp

Melihat begitu banyak yang mengalami serangan virus pada laptop atau komputer pada tekhnisi handphone dan bahkan tidak sedikit dari mereka kehilangan data-data penting yang tersimpan di drive pada laptop atau pc para tekhnisi,maka om bintang memberikan tips dan trik bagaimana mengatasi hal tersebut.

Tips dan trik ini juga mampu mengatasi banyaknya size GB yang termakan dalam laptop atau komputer kita.Karena trik ini juga mengharuskan kita menghapus semua data-data cache atau data software yang tertinggal dan belum sempat terhapus sehingga bisa menambah kembali Size Free pada laptop atau komputer kita pada drive system atau drive C.

Dengan mengikuti step-step tutorial yang om bintang sampaikan lewat video,InsyaAllah bisa aman dan menghindari kita daripada serangan virus.

Silahkan simak dan tonton video tutorial di bawah dan segera lakukan tuk mengantisipasi kinerja normal laptop atau komputer teman-teman tekhnisi.


Semoga tutorial ini bisa membantu teman-teman seprofesi teknisi seperti om bintang.

Terima Kasih sudah selalu mengikuti tips dan trik om bintang.

Sukses selalu tekhnisi Indonesia.

emeraldbux