Adsafelink | Shorten your link and earn money
Visit and Find My Youtube Channel : Bintang AIO TEAM Indonesia Untuk File2 Seperti Skema,File,Tool,dll,,,Jangan Fokus Di Blog Saya,Karena Bisa Saja Ada Link Yang Error,Silahlan Coba Cari Di Google Atau Youtube Tuk Alternatif,,,Terima Kasih.

Wednesday, July 24, 2019

Redmi 5 Rosy Remove Mi-Cloud Clean

Coba lagi kali ini,om bintang share tool sederhana karya teman sesama tekhnisi,semoga tool kecil ini bisa bermanfaat buat teman2 tekhnisi handphone lainnya.

Tujuan om bintang selalu share adalah untuk memajukan bersama tekhnisi Indonesia,demi kelangsungan dan kelancaran teman-teman dalam mencari nafkah buat keluarga.

Om bintang berharap kalian semua selalu sehat dan semangat dalam meniti karir di dalam dunia service handphone.

Silahkan lihat penampakan toolnya dan didalam rar juga udah ada password dan tutorial penggunaannya.



Om bintang berharap tool ini juga bisa membantu dalam kerja dan jadi tambahan koleksi lagi buat teman-teman tekhnisi pemula.

Jika ada teman kalian yang membutuhkan tool ini,silahkan bantu om bintang untuk mengarahkan mereka untuk bisa main-main di blog om bintang.

Cekidottt === Tool Micloud Redmi Rosy

Sekalian juga om bintang tambahkan satu file Mi-Cloud clean,bisa di download buat tambahan file dan cara eksekusi harus melalui dongle/tool yang bisa dilakukan untuk melakukan proses flashing.

Cekidottt === Redmi_5_MDT1-MDE1-MDG1 File Flashing

Terima Kasih Buat Dukungan Teman-Teman Semua.

emeraldbux