Adsafelink | Shorten your link and earn money
Visit and Find My Youtube Channel : Bintang AIO TEAM Indonesia Untuk File2 Seperti Skema,File,Tool,dll,,,Jangan Fokus Di Blog Saya,Karena Bisa Saja Ada Link Yang Error,Silahlan Coba Cari Di Google Atau Youtube Tuk Alternatif,,,Terima Kasih.

Saturday, July 27, 2019

Xiaomi Redmi 6A Mode Headset

Bagaimana kabar teman-teman semua???
Om bintang berharap semua sehat-sehat aja dan tetap selalu untuk bersemangat ya melakukan tugas-tugas yang dipercayakan user atau konsumen kepada anda utamanya dalam service handphone.

Kali ini om bintang coba share trik solusi mudah buat problem pada Xiaomi Redmi 6A,dimana kasus ini untuk mencari schematicnya sangat susah di dapatkan ya.



Problemnya adalah mode headset atau dimana handphone tersebut pada layar hidup ada notif tanda headset/handfree connect pada handphone tersebut.

Pada gambar di bawah,om bintang sudah sertakan jalur yang harus diperhatikan dan komponen yang harus di analisa apabila ketemu dengan kasus seperti ini.


Ok,teman-teman semua,,,semoga saja trik ini berguna buat para tekhnisi handphone,apabila mendapat problem seperti penjelasan om bintang pada tulisan ini.

Terima Kasih dan Sukses Buat Teman-teman semua.

emeraldbux