Adsafelink | Shorten your link and earn money
Visit and Find My Youtube Channel : Bintang AIO TEAM Indonesia Untuk File2 Seperti Skema,File,Tool,dll,,,Jangan Fokus Di Blog Saya,Karena Bisa Saja Ada Link Yang Error,Silahlan Coba Cari Di Google Atau Youtube Tuk Alternatif,,,Terima Kasih.

Saturday, May 18, 2019

Redmi 6 Pro Sakura Mi-Cloud Bandel

Ok guys,jumpa lagi dengan saya.

Kali ini saya coba sharing permasalahan pada Xiaomi Redmi 6 Pro Sakura terkunci Mi-Cloud dan bandel untuk di bypass atau di disable.


Pada permasalahan dan penanganan pada semua jenis handphone yang bermerk Xiaomi,pada kasus Mi-Cloud memang susah2 gampang,terkadang penyelesaian beda2 tergantung bagaimana kita mau berusaha dan bekerja tuk menyelesaikan kasus Mi-Cloud ini.

Bahkan juga kita sudah mengikuti panduan atau tutorial,malah tetap tidak membuahkan hasil yang memuaskan.

Ok bro,pada kasus Redmi 6 Pro ini saya coba menggunakan Ufi box atau Ufi dongle dengan cara penanganan seperti biasanya sebagai seorang tekhnisi handphone.

Step Pertama :
1. Testpoint dulu pada handphone,connect ke laptop atau pc.
2. Buka tool ufi,lalu coba identify proses connect hp ke tool Ufi
3. Masukkan file firehose kalo belum ada pada tool ufi,kalo otomatis masuk,berarti abaikan aja.
4. Klik Special Task
5. Remove Account Mi
6. Setelah Done,hidupkan handphone,jangan nyalakan wifi atau internet.

Step Kedua :
1. Setelah handphone hidup,masuk menu Setting,aktifkan mode pengembang...usb debugging.
2. Dalam keadaan posisi handphone menyala,sambungkan kembali Hp ke laptop.
3. Buka Tool Bypass Mi-Account dan ikuti petunjuk.





DONE.

File tambahan yang anda butuhkan ada dibawah,...

Tool Bypass

File Firehose


Sukses bro tulis nota.

Tulisan ini atas dedikasi teman sprofesi saya "Rama Dhancell".

Makasih atas kunjungan anda di blog saya.





emeraldbux