Adsafelink | Shorten your link and earn money
Visit and Find My Youtube Channel : Bintang AIO TEAM Indonesia Untuk File2 Seperti Skema,File,Tool,dll,,,Jangan Fokus Di Blog Saya,Karena Bisa Saja Ada Link Yang Error,Silahlan Coba Cari Di Google Atau Youtube Tuk Alternatif,,,Terima Kasih.

Friday, May 10, 2019

Redmi Note 5 Pro_Whyred_File Non UBL

File ini kupersembahkan buat para pengunjung di grup aku.

Terkadang pusing dan mumet cari file firmware yang global,tuk flashing di handphone xiaomi yang belum Unlock Bootloader.

Apalagi di seri Xiaomi Note 5 Pro_Whyred yang terkadang masih membutuhkan auth id xiaomi tuk melakukan flashing di seri hp xiaomi yg belum di Unlock Bootloader.

Kali ini aku mau bagi file tuk seri ini,dimana seri ini bebas anda mau pakai filenya,baik itu anti 1 atau anti 2 atau anti 3 atau anti 4.Karena file ini telah di uji coba tuk melakukan proses flashing tanpa melewati id auth.

File ini hanya tuk proses flashing,jika mendapati redmi note 5 pro berada pada posisi hidup menyala normal tapi memakai rom cina.

Ok deh,,,tuk proses flashing bisa menggunakan tool/dongle yang ada,bisa juga pakai tool crack,bisa juga memakai Mi-Flash terbaru.


Makasih atas perhatiannya di blogger aku.

emeraldbux