Adsafelink | Shorten your link and earn money
Visit and Find My Youtube Channel : Bintang AIO TEAM Indonesia Untuk File2 Seperti Skema,File,Tool,dll,,,Jangan Fokus Di Blog Saya,Karena Bisa Saja Ada Link Yang Error,Silahlan Coba Cari Di Google Atau Youtube Tuk Alternatif,,,Terima Kasih.

Saturday, May 18, 2019

Samsung SM-G532G (J2 Prime) FRP Bandel

Selamat anda berkunjung ke blog saya,blog sederhana tapi bisa buat anda berhasil dalam menangani problem samsung J2 Prime terkunci FRP atau accoount google tingkat dewa.

Ini adalah trik terakhir yang sering saya gunakan apabila di beberapa tool/dongle yang saya pakai selalu gagal untuk menghapus atau bypass akun google pada type atau seri samsung J2 prime versi Nougat.

Trik ini juga udah di coba dengan beberapa teman-teman seprofesi tekhnisi dan alhamdulilah semua jawaban mereka SUKSES sampai ke akar2nya.

Ok Bro,tidak berlama2 lagi,silahkan download file dibawah lengkap dengan tutorial,jika masih menemukan kendala,silahkan contact FB saya Bintang Benigno,saya akan membantu anda sampai akhirnya anda bisa tulis nota.

Come On....

Silahkan Sedooot

Terima Kasih atas kunjungan anda.


emeraldbux