Adsafelink | Shorten your link and earn money
Visit and Find My Youtube Channel : Bintang AIO TEAM Indonesia Untuk File2 Seperti Skema,File,Tool,dll,,,Jangan Fokus Di Blog Saya,Karena Bisa Saja Ada Link Yang Error,Silahlan Coba Cari Di Google Atau Youtube Tuk Alternatif,,,Terima Kasih.

Thursday, June 20, 2019

Asus Zenfone 4 Max/Pro Tool Libazzz Account Google


Hallo sobat tekhnisi indonesia...

Semoga apa yg selalu saya share di blog dapat memberi manfaat buat anda semua yang baru belajar di dunia service handphone.

Om Bintang bukanlah guru atau suhu atau master atau apalah yang tinggi-tinggi statusnya,tp om bintang hanyalah tekhnisi biasa yang baru belajar seperti anda semua.

Sekarang Om Bintang share tool sederhana,buat ngatasi problem Account google atau FRP pada handphone Asus ZC554KL.



Cara pakainya sangat simple dan sederhana ya,anda tidak perlu mengeluarkan uang yang besar untuk mempelajarinya atau beli alat2 software lainnya,cukup dengan alat tool sederhana ini,bisa membantu pekerjaan anda dalam menyelesaikan problem pada handphone asus yang sedang anda kerjakan.

Stepnya,,,,posisikan handphone pada mode fastboot ya,cek pada device manager,apakah handphone sudah terkoneksi dengan baik pada laptop atau pc anda.

VIDEO YOUTUBE



Kalo handphone dah terkoneksi dengan baik,silahkan hajar sesuai pilihan yang anda inginkan.

Setelah selesai hajar FRP,anda harus melakukan Reset dulu via recovery mode dengan Reset Cache dan Wipe Data untuk dapatkan hasil yang memuaskan.

Ok guys,kayaknya itu aja penjelasannya,Silahkan download tool pada link di bawah....

>>> Download <<<

Terima Kasih atas kunjungan anda di Blog Om Bintang ya,semoga bisa membawa berkah buat anda dan teman2 tekhnisi lainnya.



emeraldbux