Adsafelink | Shorten your link and earn money
Visit and Find My Youtube Channel : Bintang AIO TEAM Indonesia Untuk File2 Seperti Skema,File,Tool,dll,,,Jangan Fokus Di Blog Saya,Karena Bisa Saja Ada Link Yang Error,Silahlan Coba Cari Di Google Atau Youtube Tuk Alternatif,,,Terima Kasih.

Tuesday, June 4, 2019

Redmi Note 7 Lavender Micloud Tumbang

Hallo Smua Tekhnisi Se-Indonesia.

Tiada habis-habisnya jika saya dan kalian smua membahas soal problem Mi-Cloud pada handphone xiaomi.

Ada kasus yg sama,type handphone yang sama,rom/miui yang sama,tapi kok bisa saya done dan anda tidak,,,atau juga sebaliknya,saya ga sukses mengatasinya,tapi anda sukses menyelesaikannya.Padahal cara dan trik sama.Tool yang digunakan juga sama.Heran kannnnn????Saya juga heran.hehehehehe.



OK GUYS...
Kali ini kembali saya mencoba share hasil pengalaman bersama teman tekhnisi,tapi bukan dari hasil kerjaan saya,supaya untuk meyakinkan anda.Trik ini juga sering saya pakai.
Karena dibeberapa kasus yang saya dapat juga,ada yang done dan ada juga yg cancel.

Lanjutttt....

Disini saya share menggunakan atau syarat harus pakai ufi box/ufi dongle.

PERTANYAAN :
Bagaimana jika saya belum menggunakan atau belum ada UFI Box atau UFI Donggle?
JAWAB : Anda bisa mencoba pakai tool atau dongle apa aja,karena saya akan sertakan file khusus buat Redmi Note 7 aka Lavender dibawah.

Seperti biasa tekhnisi yang udah tau cara menggunakan atau mengoperasikan UFI Dongle/UFI BOX,
tinggal liat gambar dibawah ini,agar tidak gagal paham.


Simak baik2 gambarnya ya.

Miui 10
Belum UBL
Arb 4.





Gambar diatas itu menggunakan file rom/miui global dengan versi 10.2.3.0 dan hasilnya DONE.

Selanjutnya,nyalakan handphone.Seperti biasa,Masuk Ke Setting, aktifkan usb debugging,,,
(saya yakin anda smua udah paham bgmn cara aktifkan itu usb debugging,kalo anda belum tau,silahkan klik google dan cari tahu cara aktifkan usb debugging).

Setelah Usb debugging aktif...Kita pakai tool lanjutan tuk membypass/disable problem account Mi....
Tool di bawah bebas dari BUG pada handphone xiaomi lavender.


silahakan download bahan2 sperti file flash,tool,beserta passwordnya.

Link >>>>> Password Tool

Tutorial Tool,Lihat Video dibawah...



Trik di atas saya dedikasikan buat teman seprofesi saya tekhnisi handphone dengan nama facebook "Misterblower".
Sukses Buatmu Ya Kang.

Terima Kasih Udah Mau Menyimak Ulasan Saya di Atas,Semoga Bermanfaat Buat Anda Semua.

Beri Komentar Kalo Ulasan Bermanfaat Buat Anda Semua Ya.

emeraldbux