Adsafelink | Shorten your link and earn money
Visit and Find My Youtube Channel : Bintang AIO TEAM Indonesia Untuk File2 Seperti Skema,File,Tool,dll,,,Jangan Fokus Di Blog Saya,Karena Bisa Saja Ada Link Yang Error,Silahlan Coba Cari Di Google Atau Youtube Tuk Alternatif,,,Terima Kasih.

Thursday, June 27, 2019

Samsung SM-J530Y aka J5 Pro Libazzz FRP

Halo sobat tekhnisi semua.

Sekarang om bintang mau share sedikit tentang cara sederhana tuk mengatasi problem account google atau FRP pada ponsel samsung SM-J530Y alias J5 Pro Binary 3 atau dengan di tandai kode U3.


Langkah pertama yang harus kita lakukan adalah melakukan proses flashing handphone dengan file combinasi dan handphone posisi recovery mode dengan menekan tombol On+Volume Bawah+home button secara bersamaan.



Setelah flashing file combinasi selesai,handphone akan restart dan akan masuk di mode factory binary dan pada mode ini anda harus mengaktifkan mode usb diag dan setelah ok "SAVE"... Matikan kembali handphone dan posisikan kembali pada recovery mode.
 

Setelah handphone sudah masuk kembali di recovery mode,kalian harus kembali melakukan flashing dengan 4 file full dengan file CSC harus memakai file "HOME CSC",lalu flashing.


Flashing finish/selesai,handphone akan melakukan proses restart dan booting awal,tunggu beberapa menit dan lihat hasilnya........
Handphone akan langsung melewati atau langsung proses bypass tanpa anda melakukan lagi unlock account google melalui ADB via tool/dongle.

Mantap kan!!!!!!

Silahkan download bahan2 di bawah untuk melakukan eksekusi pada samsung J5 Pro anda.

File Firmware >>> Here

File Combinasi >>> Here

Tool Flashing >>> Here

OK teman-teman semua,terima kasih ya udah bermain di pondok blog om bintang.

emeraldbux